Minggu, 03 Desember 2017

6 alasan kenapa harus SUMIA aesthetic clicic



Assalamualaikum….

Selamat pagi lagi …
Setelah kemarin aku menulis tentang beberapa treatment yang ada di Sumia lampung, pasti belum cukup bagi kamu untuk percaya bahwa Sumia aesthetic clinic adalah tempat yang tepat buat kamu. Aku akan memberikan 6 alasan, mengapa kamu harus memilih Sumia aesthetic clinic sebagai klinik kecantikan pilihanmu.

Bisa tetap perawatan meskipun sedang hamil, inilah dia Sumia aesthetic clinic yang aman untu perawatan ibu hamil dan menyusui.

Aesthetic Doctor’s
 Klinik kecantikan Sumia bukan sembarangan klinik kecantikan dimana hanya menjual dan memberikan treatment tanpa arahan ahlinya, karena semua treatment di Sumia tentunya harus dengan arahan dokter kecantikan. Di Sumia lampung sendiri ada dua dokter cantik yang siap memberikan perawatan dengan benar sesuai dengan ilmu yang telah diperolehnya, yaitu dr. Anita dan dr. Bella. Dokter di Sumia sudah memiliki sertifikat estetika medic terkemuka, sehingga perawatan kulit pasti dilakukan secara professional, higienis dan steril oleh kedua dokter yang sudah berpengalaman.
Jadi kalau ada hal-hal yang ingin ditanyakan atau dikonsultasikan ke dokternya silahkan saja, minta penjelasan sebanyak-banyaknya. Karena dokter di sumia itu baik-baik dan ramah-ramah, and than ngga pelit jawab.




Product Quality
Selain mempunyai dokter-dokter yang berpengalaman, klinik kecantikan Sumia juga memiliki produk-produk berkualitas yang diolah dengan pakar farmasi berkompeten dan berpengalaman. Jadi buat kalian yang masih ragu, jangan lagi ragu deh, karena cream-cream yang nantinya akan digunakan merawat kulit kalian akan aman dipakai.



Medical Grade Equipment
Setiap peralatan di klinik kecantikan Sumia telah teruji secara medis dan aman digunakan. Semua peralatan kecantikan yang digunakan dalam perawatan kulit di klinik kecantikan Sumia ini sudah dijamin keamanannya oleh dinas kesehatan provinsi setempat, sehingga pada costumer jangan lagi khawatir deh ya untuk perawatan di Sumia.




Save (perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil)
Peralatannya sudah teruji aman digunakan, produk-produknya dibuat oleh pakar farmasi dan satu lagi nih bagaimana dengan keamanan produknya? kalau masih dibuat oleh pakar farmasi mah belum bisa dikategorikan aman. Iya kan ? soalnya banyak tuh para pakar-pakar yang kadang menyalahgunakan kepakarannya untuk keuntungan sendiri, sehingga perlu bantuan BPOM untuk memeriksa keamanan produknya. Ternyata semua produk di klinik Sumia inisudah terintegrasi BPOM, tentu bukan hanya salah satu produk saja yang terintegrasi, tapi semua produk. Jangan khawatir dengan kedatangan produk baru dari Sumia, karena setiap satu bulan sekali para dinas kesehatan akan datang mengecek seiap produk Sumia, sehingga produk-produk Sumia dijamin save banget deh.

ada kabar gembira nih, untuk ibu-ibu yang sedang hamil jangan khawatir perawatan di sini, karena sumia merupakan klinik kecantikan yang aman untuk ibu-ibu hamil. 



Sterill and Hygiene
Berhubung yang datang ke klinik Sumia bukan hanya kamu saja, alias bukan tempat pribadi, sehingga kita perlu melihat dong bagaiamana kesterilan alat-alat yang digunakan. Di kecantikan Sumia ini untuk masalah sterilitas dan higienitasnya sudah dapat dijamin deh, soalnya setiap sesudah dan sebelum melakukan treatment menggunakan alat, semua alat-alat akan dicuci dan disterilkan, sehingga tidak aka nada penyakit kulit yang bisa menular anatar pasien satu dengan yang lainnya.




Affordable
Ininih, yang paling kita lihat sebelum melakukan perawatan wajah. Apalagi buat kamu para mahasiswa, eh kadang emak-emak juga si yang butuh banget berhemat. Harga treatment dan produk di Sumia ini sangat terjangkau deh, untuk info lebih lanjut, bisa nih kalian baca Harga treatment Sumia.

Nah, itu tadi adalah 6 alasan yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu untuk lebih memilih SUMIA Aesthetic clinic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar